Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kamu Harus Tahu Ini, 10 Cara Mengusir Hantu Dari Dalam Rumah

Mendengar kata hantu tentu membikin kalian jadi merinding. hantu merupakan salah satu momok amat menakutkan di dunia. bermacam trik dicoba oleh warga dan juga budaya buat mengusir wujud yang dipercaya bagaikan roh orang wafat ini. hantu pula menggambarkan penggalan dari budaya, mitos, terlebih lagi kultur. kehadirannya pula cukup membagikan nuansa tertentu untuk kehidupan manusia. jadi kalian jangan coba - coba buat memanggil hantu ya..

nah, gimana trik manusia mengusir hantu dari rumah? berikut merupakan perihal yang masih diyakini oleh sebagian warga dalam mengusir hantu.

inilah ia 10 trik mengusir hantu dari dalam rumah :

1. tapal kuda

kepercayaan ini berasal dari cerita rakyat inggris abad ke - 16. bisa jadi yang amat populer dari sekian banyak trik mengusir hantu dari dalam rumah merupakan merupakan tapal kuda. dipercaya buat mengusir roh jahat ataupun penyihir buat merambah rumah, dan bawa keberuntungan untuk seluruh orang yang melalui. triknya, tapal kuda wajib bergantung di atas pintu depan rumah dan juga dipakukan menghadap ke atas ataupun dasar.

2. kaca ba gua

kaca ini bernama ba gua, berasal dari Tiongkok yang menggambarkan simbol terkenal di feng shui. dengan menempatkan kaca ini di pintu masuk ke pintu utama, hingga si owner rumah hendak jadi harmoni dan juga menghasilkan nasib baik untuk seluruh orang yang masuk. yang nyatanya, mencegah seluruh faktor jahat buat masuk ke rumah, tercantum hantu.

3. kelapa sawit

di filipina, terdapat adat istiadat yang menempatkan kelapa sawit dan juga daun palem hias yang dijual dalam minggu palma, yang mencirikan dini minggu kudus. trik ini diberkati oleh imam katolik dan juga digantung di pintu rumah. perihal ini mereka yakini bagaikan trik mengusir hantu dari dalam rumah.

wind chimes dipercaya buat menakut - nakuti roh - roh jahat. uniknya, barang ini memiliki suara yang indah! lonceng angin modern mempunyai asal usul dari india, setelah itu diperkenalkan ke Tiongkok, di mana mereka kesimpulannya dipakai buat melindungi rumah. lonceng angin jepang kaca diketahui bagaikan furin, tidak hanya bagaikan trik mengusir hantu dari dalam rumah, diperkirakan bawa keberuntungan pula.

5. mezuzah

bagi cerita mistisisme yahudi, mezuzah menyangkal akses jahat dan juga mengganggu mereka masuk ke rumah, dan juga mereka yang memasang suatu mezuzah, diyakini hendak dilindungi sejauh waktu. mezuzah merupakan potongan perkamen yang memiliki ayat - ayat bahasa ibrani dan juga doa. trik penempatannya digulung dan juga ditaruh ke dalam permasalahan yang indah, kemudian kemudia taruh secara diagonal kepada kusen pintu.

6. ciri mata

ciri mata, pula diketahui bagaikan batu mata jahat, merupakan suatu jimat kuno dari yunani / turki yang tujuannya buat mencegah dari ‘kejahatan - mata’, yang diketahui dalam budaya mediterania bagaikan ‘mal de ojo’. wujudnya dibuat dari kaca bercorak, jimat ini diyakini hendak melindungi penunggu rumah dari nasib kurang baik dan juga kehadiran hantu.

7. rowan

dalam sebagian keyakinan orang celtic, salib yang dibuat dari cabang - cabang tumbuhan rowan dan juga diikat dengan benang merah diyakini bagaikan trik mengusir hantu dari dalam rumah serupa yang tercantum dalam sajak lama: “pohon rowan, benang merah, memegang penyihir seluruh dalam ketakutan. ”

8. ofuda

melindungi keluarga dari penyakit merupakan kekokohan ofuda, suatu jimat yang berasal dari jepang dan juga keyakinan shinto. ini lazimnya dihiasi kertas, kayu, kain ataupun logam yang menempel ke pintu.

9. mata panah

mata panah yang diletakkan di atas pintu depan rumah, dipercaya buat menghindari pencuri dan juga roh halus masuk ke rumah.

10. batang kayu manis

suatu objek yang dalam kesehariannya nampak serupa batang kayu manis yang diikat di atas pintu pula dipercaya bagaikan trik mengusir hantu dari dalam rumah. dahulu, ini dipakai oleh bangsa mesir buat membikin sesuatu wilayah yang suci, dan juga oleh warga Tiongkok buat memurnikan candi.





( sumber: http:// rumahmanfaat. com/kamu-harus-tahu-ini-10-cara-mengusir-hantu-dari-dalam-rumah/ )

Posting Komentar untuk "Kamu Harus Tahu Ini, 10 Cara Mengusir Hantu Dari Dalam Rumah"